AutoMining, Faucet, – Bitcoin,,Life Style Everything You Need to Know

Nov 21, 2018

SEJARAH GAME GOD OF WAR


SEJARAH GAME GOD OF WAR







Pernahkah kalian bermain God of war. Game yg memiliki petualangan dan pertarungan yg epik dan karakter yg bisa di bilang keren. Di balik itu apa kalian tahu awal mula kejadian di God of war. Cerita nya sih berputar putar tentang karakter utama bernama kratos dan berada pada zaman yunani kuno dan dewa dewa nya. Jika kalian ingin tahu kita langsung aja cekidot.

Cerita bermula ketika seorang jedral Spartan yg bernama Kratos yg awal mula nya sbg Prajurit biasa namun menjadi jendral yg sukses. Ia mempunyai 50 pasukan namun semakin lama pasukan nya bertambah menjadi Ribuan. Ia pun mendapatkan banyak kemenangan dan kejayaan dalam berperang. Akan tetapi kehebatan nya itu membuat nya menjadi orang yg haus perang. Istri nya Lysandra bertanya" apa tujuan mu akan perang" Kratos hanya menjawab "untuk kejayaan bangsa Spartan".

Lalu ketika Kratos dan pasukan nya melawan pasukan Barbarian. Namun karena kekejama bagsa berbarian Kratos dan pasukan nya pun kalah. Tdk ingin kalah ia pun memangil Ares sang dewa perang. Kratos pun menjanjikan pengabdian nya jika Ares membantu nya. Ares pun membantu Kratos dg memberikan Pedang Blade of Chaos dan Kratos pun berhasil memengal kepala pemimpin Barabarian dan pasukan nya di musnahkan oleh Ares. Kratos pun bersumpah akan mengabdi kpd Ares dan melakukan apa saja yg di perintahkan nya. Lalu Kratos di beri tugas untuk membuat teror di mana mana dg mengatasnamakan Ares. Lalu Kratos mendapat tugas untuk menghancurkan kampung pengikut Dewi Athena.

Kratos pun membakar dan membunuh siapa pun yg ada di sana. Tidak di sangka Ares telah menempatkan anak dan istri Kratos dan Kratos yg membunuh dg membabi buta tanpa sengaja membunuh istri dan anak nya. Kejadian itu membuat Kratos marah dg melanggar sumpah nya kpd Ares.

Saat keluar dari tempat itu ada seorang penyihir yg mengutuk Kratos dg membuat debu keluarga nya menyelimuti tubuh nya dan membuat tubuh nya putih pucat seperti bulan punama. Dari saat itu Kratos mendapat julukan sbg "The Ghost of Sparta" orang orang pun menjauhi Kratos dan memilih mati dari pada di tolong oleh Kratos. Selain itu kutukan itu membuat nya selalu mengingat mimpi buruk itu setiap saat. Itu membuat psykis Kratos menurun dan membuat nya depresi.

Lalu ia pun berekelana ke laut Aegea untuk mencari ketenangan.




GOD OF WAR 1





God of war 1.Game God of war bertimeline zaman yunani kuno dan karakter utama bernama Kratos. God of war 1 adalah seri pertama dari game ini Release tahun 2005 dan hanya ada di console PS2. Ok kalau gitu kita langsung aja ke cerita silahkan di baca.

Kratos seorang prajurit spartan yg telah membunuh keluarga nya sendiri dan di kutuk pun pergi berkelana. Para dewa Olympus yg melihat Kratos pun memberi ia kesempatan untuk menghilangkan kutukan nya dan mimpi buruk akan masa lalu nya. Kratos pun menjadi pelayan para Dewa. Setelah

Sepuluh tahun ia bekerja untuk Dewa Olympus ia mendapat tugas untuk menyelamatkan kota Athena dari kekejaman Ares sang dewa perang dan orang yg membuat Kratos membunuh keluarga nya. Kratos pun menerima tugas itu dan ia pun pergi ke kota Athena di sana ia melawan monster monster ia pun bertemu dg Oracle of Athena orang yg mempunyai kunci menuju Desert of lost soul (Gurun pasir dari jiwa yg hilang)


Kratos pun pergi ke sana dan di beri pemberitahuan oleh Athena bahwa di sana ada seorang titan(Mahluk raksasa) bernama Cronos ia memikul sebuah Kuil yg di dlm nya ada sebuah kotak bernama kotak Pandora yg berisi kekuatan Dewa jika Kratos berhasil mendapatkan nya ia akan memiliki kekuatan dewa dan kekuatan untuk membunuh Ares. Kratos pun pergi dan masuk ke dalam kuil yg di bawa oleh Cronos ia masuk ke dalam bertemu dg monster dan berhasil memecahkan teka teki, jebakan, dan rintangan ia lewati.

Pada akhir nya ia berhasil mendapatkan kotak Pandora itu. Namun Ares yg melihat hal itu melempar Kratos dg sebuah tihang yg tajam akibat hal itu Kratos tenrtancap dan akhir nya mati.

Ini bukan akhir dewa neraka Hades membantu Kratos dg memberi dia kehiduapan di neraka. Kratos pun berusaha keluar dari neraka lewat lubang kuburan yg di gali oleh penggali kuburan yg di temui Kratos sebelum nya. Setelah itu Kratos melihat kuil Oracle telah hancur. Dan ketika ia tiba laut yg ada patung Athena ia melihat Ares membawa kotak Pandora Kratos pun melempar listrik ke arah rantai nya dan Kotak itu pun jatuh. Kratos pun membuka kotak itu lalu Kratos menerima kekuatan dewa dan ia pun membesar seperti tubuh Ares.

Mereka pun bertarung Kratos berhasil menekan Ares. Ares yg tdk terima membawa Kratos ke dalam ilusi dg membawa nya menemui Istri dan anak nya lalu ia melihat bayangan dirinya dan melindungi keluarga nya namun Ares memaksa pedang Kratos terlepas dari tangan nya dan menancap keluarga nya.

Kratos yg masih dlm keadaan ilusi dan kekuatan dan senjata nya di ambil Ares pun akan di bunuh namun. Kratos mengambil pedang yg ada di patung Athena dan mengunakan nya untuk melawan Ares. Ares yg kewalahan memngingatkan Kratos bahwa ia yg menyelamatkan nya dari raja barbarian dan ia mengatakan alasan nya menyuruh Kratos membunuh keluarga nya agar ia menjadi prajurit tekuat. Kratos hanya menjawab "Kau berhasil" dan menancap Ares dg pedang nya dg seketika Ares pun mati.

Setelah itu Kratos menagih janji para dewa namun dewa tdk bisa melakukannya. Kratos yg putus asa dan mencoba mengakhiri hidup nya dg menjatuhkan diri dari jurang. Selamat Kratos di selamatkan Athena dan mengatakan bahwa Olympus membutuhkan orang lain untuk menggantikan posisi Ares sbg dewa perang. Kratos pun menerima nya dan ia menerima Blade of Athena. Pada akhir nya Kratos menjadi dewa perang.






GOD OF WAR 2





Kratos telah menjadi Dewa perang setelah membunuh Ares namun kehidupan nya tdk tenang ia masih mengingat masa lalu nya yg kelam. Ketika ia melihat pasukan nya berperang ia pun turun ke bumi untuk membantu pasukan nya walaupun di halangi Athena ia tetap pergi. Ia pun pergi ke bumi dn menghancurkan musuh musuh nya. Namun kekuatan nya di ambil oleh burung elang milik Zeus ia pun berubah yg asal nya Besar menjadi seukuran manusia biasa. Dan burung itu menghidupkan patung raksasa.

Kratos pun bertarung melawan pasukan musuh dn patung raksasa, walupun susah Kratos berhasil membuat luka sayatan dan memotongkan tanggan patung itu. Namun di tengah tengan petualangan nya ia mendengar suara Zeus dan memberikan bantuan kpd Kratos berupa pedang Blade of olympus namun untuk mengmbil nya Kratos harus merelakan kekuatan Dewa nya, kratos pun mengambil pedang itu walaupun resiko nya besar, Kratos pun berhasil mengambil nya dan masuk ke dlm tubuh patung itu dan menyedot semua kekuatan nya dan menghancurkan patung itu. Namu di balik keberhasilan nya tdk di duga ia di timpa oleh patung itu sampai sampai semua baju armor nya hancur. Ia pun lemas dan tdk punya kekuatan dan di balik itu Zeus datang dan dan membunuh Kratos dg menancapkan Blade of olympus ke tubuh nya.

Kratos pun mati dan masuk neraka di sana ia mengingat masa lalu nya yg kelam namun seorang Gaia seorang titan yg ada di sana membantu kratos keluar dari neraka dg menyembuhkan luka tusuk nya dan mengatakan bahwa ada satu kesempatan ia bisa membunuh Zeus dg pergi ke the sister of Fate dan mengembalikan waktu, Kratos pun kembali ke permukaan bumi dan berhasil hidup kembali. Ia pun mencaari prajurit spartan yg masih hidup dan menyuruh nya untuk mencari yg lain nya sementara Kratos akan pergi menemui the Sister of Fate dg menunggangi Pegasus ia pun pergi. Namun perjalanan nya di hadang oleh Warriors of Destiny.

Kratos dan Pegasus pun terjebak di gua Typhone Pegasus tejepit oleh tangan Titan Typhone Kratos pun mencari cara untuk membebeskan Pegasus, ia pun bertemu dg Titan Prometheus yg di tahan ti sana dan di makan oleh burung namun ia akan meregenerasi lagi ia meminta Kratos untuk membakar nya agar ia terbebas dari siksaan nya. Kratos pun melakukan nya dg mengambil panah yg ada di mata Typhone dan memanah Rantai yg mengikat Prometheus dan akhir nya Prometheus terbakar oleh api yg ada di bawah nya. Ia pun memberi Kratos kekuatan Rage of the titan Kratos pergi ke tempat Pegasusu dan menggunakan kekuatan nya untuk membebaskan Pegasus dan berhasil. Ia pun langsung pergi meninggalkan gua Typhone.

Ketika di dlm perjalanan ia di hadang lagi oleh Warriors of Destiny namu Kratos dpt membunuh nya dg mudah ia pun tiba di sana. Ia pun berpetualang mencari informasi di sana ia mengetahui bahwa Cronos adalah Ayah zeus dari Rhea namun Zeus di sembunyikan oleh ibu nya sampai Zeus dewasa. Ia pun berpetualang lagi dan bertemu Theseus penjaga Steds of time Kratos pun melawan nya karena ia mencoba menghalang nya, tapi Kratos dpt membunuh nya. Ia pun menggunakan kunci dari Theseus dan mendapat kekuatan dari Cronos dan menggerakan Kuda raksasa untuk mendekatkan pulau yg satu dg Pulau yg lain. Kratos pun berpetualang Kembali melawan monster dan jebakan yg ada di sana memecahkan teka teki yg ada sampai ia sampai di Bog of Forgoten dan bertemu Raja barbarian yg pernah ia bunuh saat perang namun ia bukan maslah yg besar. Kratos pun berpetualang di hutan itu dan mendapatkan Golden felce dari tanggan prajurit yg di makan monster.







Kratos pun pergi ke Hall of atropos dan bertemu dg Perseus yg di kurung di sana namun Perseus melawan Kratos memang susah karena perseus memiliki kekuatan untuk tdk terlihat, namun ia pun berhasil melawn nya. Ia pun pergi melewati jembatan yg Hancur Namun di sebuah jurang ia bertemu dg Icarus monster bersayap yg menghalang Kratos untuk pergi ke Temple of the fares. Kratos dan Icarus pun terjatuh kejurang Kratos pun memiliki ide untuk mencabut sayap icrus dan menggunakan nya kratos pun selamat namun Icarus mati.

Kratos pun mendarat di depan wajah Atlas Titan yg bertugas menggangkat Bumi. Kratos berusaha mencari jalan Kembali ke permukaan dg cara menghancurkan rantai yg mengikat tangan Atlas. Kratos pun melakukan nya Atlas yg tersinggung langsung memencet Kratos seperti semut dan menanyakan apa yg ingin ia lakukan dan Kratos mengatakan ia bertujuan untuk membunuh Zeus, Atlas pun melepaskan Kratos dan menceritakan peperangan antara Titan dan Dewa peperangan itu di menangkan oleh Dewa dg menggunakan Pedang Blade Of olympus dan menyapu habis semua Titan dan, Atlas pun memberi Kratos kekuatan dan membawa nya kembali ke atas.

Kratos pun melanjutkan perjalanan nya ke Temple of Fates. Ia melawan monster dan memecahkan teka teki di dlm kuil itu sampai ia membangkitkan Buru Pheonix api namun di perjalanan nya ia di hadang oleh seorang Prajurit yg tdk di ketahui karena Gelap, Setelah Kratos menancap nya dan melempar nya keluar ternya ia adalah prajurit yg ia temui setelah keluar neraka ia mengatakan bahwa Zeus telah menghancurkan Spartan, Kratos pun marah namun tiba tiba muncul Gurita besar Kraken menyerang Kratos, Namun ketika ia di belit oleh Kraken ia melihat istri nya dan meminta maaf dan ia pun di beri tambahan Kekuatan Rage of the titan, Kratos pun melawan Kraken dan berhasil membunuh nya,Kratos pun melanjutkan perjalanan nya dg menggunakan Pheonix untuk sampai di dlm kuil.

Di dlm sana ia bertemu Lehkesis yg merupakan salah satu Sister of Fate namun Lehkesis tdk mau membantu Kratos untuk pergi ke masa lalu Dg paksa Kratos melawaan Lehkesis, Lehkesisi yg licik di bantu oleh Saudara nya Atropos, Namun perlawan mereka dpt disudahi walaupun sulit, Kratos pun pergi ke cermin waktu yg di jaga Clotho salah satu sister of fate yg memiliki tanggan banyak dan rupa yg menyeramkan, Kratos pun melawan nya dan membunuh nya, Kratos pun langsung menggunakan Cermin itu dan langsung kembali ke waktu ia di bunuh Zeus.

Kratos pun menjatuhkan Zeus yg sedang menusuk tubuh Kratos, Zeus pun kaget dan membawa Kratos ke sebuah arena pertarungan mereka pun Bertarung Hidup dan mati, Kratos pun memiliki inisiatig dg berpura pura menyerah dan menyerang Balik Zeus, saat Kratos menusukan Pedang ke tubuh Zeus Athena datang dan membantu Zeus, Zeus pun kabur ketika Kratos akan menusuk nya lagi Athena menghalangi dan melah menancap ke tubuh nya. Kratos pun minta maaf dan Athena pun meminta Kratos untuk tdk membunuh Zeus namun Kratos tdk bergeming ia akan terus berusaha untuk membunuh Zeus.

Ia pun Kembali ke Cermin waktu dan mengembalikan waktu pada saat terjadi perang Titan, Pada saat Titan akan di sapu habis Kratos melindung mereka dg Pedang Blade of olympus yg di bawa nya setelah melawan Zeus. Kratos dan para titan pun meyerbu gunung Olympus
.

0 komentar:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Categories

Blog Archive

AIC`Plus +

About Me

`Eobot

`Eobot
Auto-Mining

My Life My Rule's

AutoMining

Blogger Pages

Jeaslie

Sponsor

About

The best internet investment. Earn a XXX% daily profit! href="https://soin.biz/?ref=MiracleLie">

Copyright © Endless Paradox | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com