AutoMining, Faucet, – Bitcoin,,Life Style Everything You Need to Know

Nov 2, 2018

Merasa Istrinya Sudah Tua dan Jelek, Pria Ini Pun Kabur Bersama Selingkuhannya! Saat Dia Akhirnya Ingin Kembali, Sang Istri Malah Mengatakan "1 Kalimat" yang Menusuk Hati!


PrediksiHadiah - Setelah menikah selama 10 tahun, Hong merasa bosan dengan istrinya, Huang. Dia merasa istrinya itu semakin tua dan jelek, karena itulah Hong kemudian berselingkuh dengan seorang wanita muda bermarga Yang.

Suatu hari, Yang mengirim pesan pada Hong dan menanyakan kapan Hong akan datang. Hong pun membalas bahwa sebentar lagi dia akan berangkat ke kediaman Yang. Tepat di saat itu, Huang memanggil Hong dan menyuruhnya makan. Huang mengatakan bahwa dia telah memasak tomat telur orak arik kesukaan Hong.

Mendengar itu, Hong malah berkata, “Lagi-lagi makanan itu, benar-benar membosankan! Bahkan anjing pun akan merasa muak memakannya! Memangnya kamu nggak bisa memasak menu yang lain apa?”

Setelah mengatakan itu, Hong pun langsung pergi dari rumah dan tidak kembali. Istrinya pun kemudian menelepon Hong dan berkata, “Aku tahu kamu punya selingkuhan. Tapi asal kamu tahu, seberapapun cantiknya dia, suatu saat dia pasti akan layu juga. Sejak usia 20 tahun aku terus berada di sisimu hingga kini usiaku 30 tahun. Sepuluh tahun kita melewati angin dan badai bersama. Aku tahu aku memang sudah tua, tapi jika kamu masih memiliki sedikit cinta kepadaku, pulanglah, aku tidak akan menyalahkanmu.”

Namun, Hong sama sekali tidak tersentuh dengan perkataan Huang dan berkata, “Pergi saja kau, dasar wanita tua!”

Mendengar itu semua, hati Huang pun hancur. Dia terus menerus menangis, hingga di suatu titik dia pun sadar jika bersedih itu tidak ada gunanya. Huang kemudian memutuskan untuk merubah total penampilannya. Sejak itu, Huang pun menjelma menjadi seorang wanita yang cantik dan modis. Bahkan, Huang yang sebelumnya tidak merokok pun kini mulai merokok.

Suatu hari, Hong yang sudah putus dengan selingkuhannya tak sengaja melihat Huang di sebuah restoran. Meskipun penampilannya sudah berubah total, namun Hong masih bisa mengenali Huang. Dia pun kemudian menghampiri Huang dan mengajaknya mengobrol, termasuk memohon agar mereka berdua kembali seperti dulu lagi.

Namun Huang menolaknya mentah-mentah dan berkata, “Aku sudah tidak bisa kembali. Dari usia 20 hingga 30 aku hidup untukmu, jadi dari mulai usia 30 aku ingin hidup untuk diriku sendiri.”

Pria hanya ingin mencintai wanita cantik, padahal untuk menjadi cantik, wanita itu harus dicintai terlebih dahulu!

0 komentar:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Categories

Blog Archive

AIC`Plus +

About Me

`Eobot

`Eobot
Auto-Mining

My Life My Rule's

AutoMining

Blogger Pages

Jeaslie

Sponsor

About

The best internet investment. Earn a XXX% daily profit! href="https://soin.biz/?ref=MiracleLie">

Copyright © Endless Paradox | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com