AutoMining, Faucet, – Bitcoin,,Life Style Everything You Need to Know

Dec 1, 2018

Datang Awal Interview, Ia Disuruh Dandan Lagi oleh HRD! Tak Disangka Ia Harus Hadapi "Bencana Beruntun" Setelahnya!


Hari ini adalah interview entah ke berapa kalinya Merry. Ia ingin sekali menjadi pramugari, namun setiap kali interviewnya selalu gagal. Kali ini agar interviewnya berjalan lancar, ia khusus datang lebih awal 3 jam sebelum interview. Saat naik lift menuju tempat interview, ia kebetulan berpapasan dengan HRD yang akan mengetes interviewnya, dan ada juga 2 pramugari yang ikut naik.
Ketiganya berdandan dan tampak sangat rapi dan cantik. Hanya Merry yang terlihat sederhana dengan pulasan makeup yang natural.
Melihat Merry berpakaian seperti peserta wawancara, HRD pun menyapa Merry.

"Hari ini datang awal sekali? Tidak bisa tidur yah?"
Merry hanya tersenyum mengiyakan.
"Kamu masih ada waktu untuk berdandan." kata HRD dengan tersenyum sinis melihat Merry dari atas sampai bawah.
Merry terkejut. "Hah? Berdandan? Aku kan ada berdandan? Emang kelihatan jelek banget?" Pikir Merry dalam hati.
Merry melihat sekilas HRD tersebut dan langsung sadar bahwa dibandingkan dengan HRD dan 2 pramugari di belakangnya, ia kelihatan seperti tidak berdandan sama sekali!

"Masih ada waktu.  Pergilah berdandan." kata HRD itu lalu keluar menuju lantai tujuannya.

Dengan bergegas Merry segera menuju toilet dan mengeluarkan makeupnya. Ia lalu membuka Youtube dan mencari video tutorial berdandan untuk interview pramugari.
"Untuk persiapan interview, janganlah menggunakan dandanan dengan warna yang tidak terlihat. Berdandanlah dengan warna yang mencolok agar dapat memberi kesan mendalam untuk para HRD."

Melihat warna makeupnya yang polos semua, Merry langsung kaget. Ia tidak ada warna yang mencolok sama sekali! Warna yang dia punya hanyalah warna alami seperti pink muda dan warna kulit.
Ia teringat lagi dengan dandanan HRDnya dan langsung beranjak dari tempat itu.

Tak disangka ia terjatuh dan stockingnya robek seketika!

Sambil mendengar tutorial di Youtube, Merry segera membeli barang-barang keperluan untuk interview. Alat makeup, stocking, dan bahkan baju yang bagus.


"Walaupun kamu harus berdandan dengan warna mencolok, tapi jangan terlalu menor dan jangan terlalu tebal. Bisa-bisa nanti pipi kamu seperti lampu sen yang merah banget!"

Dan setelah mempermak ulang dirinya, beginilah penampilan Merry. Ia kini mulai merasa lebih pede dan dengan optimis berjalan menuju lokasi interview.

Tak disangka saat berjalan menuju lokasi, seseorang tiba-tiba terjatuh dan menumpahkan kopinya ke baju Merry.

Merry segera menuju toilet untuk menyelamatkan bajunya, namun tak disangka air keran menyemprot terlalu kencang dan malah membasahi sekujur tubuhnya.

Rambut, baju dan dandanannya langsung hancur seketika. Kini pupus sudah harapan Merry. Dengan gontai ia pun meninggalkan tempat itu. Wawancaranya gagal lagi.

Sebelum melakukan wawancara pekerjaan, persiapkanlah segalanya secara maksimal. Dari baju, dandanan, dan juga jawaban-jawaban untuk pertanyaan yang akan diajukan. Begitu banyak sumber yang bisa dicari di media, jadi jangan sampai sudah hari H baru kalang kabut yah!
Cuplikan video ini diambil dari TV Seri Thailand berjudul Beauty Boy. Karena TV seri ini baru tayang pada 2 September lalu di Thailand, ungkin video dengan subtitle Indonesia/ Inggrisnya masih harus menunggu beberapa waktu lagi.

0 komentar:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Categories

Blog Archive

AIC`Plus +

About Me

`Eobot

`Eobot
Auto-Mining

My Life My Rule's

AutoMining

Blogger Pages

Jeaslie

Sponsor

About

The best internet investment. Earn a XXX% daily profit! href="https://soin.biz/?ref=MiracleLie">

Copyright © Endless Paradox | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com