AutoMining, Faucet, – Bitcoin,,Life Style Everything You Need to Know

Dec 1, 2018

Ibu Tukang Sapu Ini Tertidur Menyandar di Samping Mobil Mewah Selama 2 Jam! Tak Disangka “Hal Inilah” yang Dilakukan Si Pemilik Mobil!


Suatu hari wanita kaya ini keluar dari sebuah gedung dan hendak pulang ke rumah. Dia berjalan ke arah mobil mewahnya itu dan masuk ke dalam. Namun saat ia hendak menyalakan mesin mobil, ia menyadari kalau di depan mobilnya ada ibu-ibu tukang sapu yang sedang bersandar.

Wanita itu turun dari mobilnya dan melihat kalau ibu tukang sapu itu sedang enak tidur. Wanita kaya ini merasa kasihan dan ia tidak membangunkannya. Ia berjalan ke sebuah minimarket dan membeli 3 buah botol air minum.

Wanita ini duduk di bawah pohon dekat mobilnya dan menunggu sampai ibu itu bangun. Cuaca hari itu cukup panas dan sinar matahari cukup terik menyinari daerah sekitar wanita itu. Tapi dia dengan sabar menunggu dan tidak kesal sedikitpun.

Akhirnya setelah 2 jam berlalu ibu itu bangun juga. Wanita kaya itu segera menghampiri sang ibu dan memberinya sebotol air minum. Ibu itu menerimanya sambil tersenyum. Kemudian wanita kaya itu masuk ke dalam mobil dan pulang ke rumahnya.

Cerita di atas menunjukan pada kita untuk selalu menghormati orang lain dan tidak membeda-bedakan orang berdasarkan statusnya. Dengan bersikap baik akan berdampak besar bagi orang yang menerimanya.

0 komentar:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Categories

Blog Archive

AIC`Plus +

About Me

`Eobot

`Eobot
Auto-Mining

My Life My Rule's

AutoMining

Blogger Pages

Jeaslie

Sponsor

About

The best internet investment. Earn a XXX% daily profit! href="https://soin.biz/?ref=MiracleLie">

Copyright © Endless Paradox | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com