AutoMining, Faucet, – Bitcoin,,Life Style Everything You Need to Know

Nov 8, 2018

Temukan tempat impian bernuansa tropis: Candi Beach Resort and Spa

 Lokasi Candi Beach Resort and Spa tersembunyi di antara pepohonan kelapa yang rimbun di Bali Timur yang nyaman. Jika Anda ingin sedikit kedamaian dan ketenangan dan ingin merasakan pesona alam Bali yang masih alami, inilah tempat untuk Anda.


Resort ini menawarkan pemandangan laut Bali yang jernih dari balkonnya yang lega di kamar Ocean View Suite, di mana dekorasi nuansa Bali yang elegan mengajak Anda untuk melupakan sejenak kejenuhan.


Oh ya, apakah kami sudah menyebutkan di sini ada Jacuzzi yang terletak di balkon?


Layaknya di surga, Candi juga dilengkapi kolam renang besar yang dikelilingi oleh pohon palem dan menghadap ke pantai, lengkap dengan bale-bale untuk bersantai setelah berenang.


Restoran di resort ini bernama Biru yang membawa Anda bersantap sambil ditemani birunya laut. Anda juga bisa bersantai di pool bar mewah di resort ini, Ombak.


Karena Candi berlokasi agak jauh dari pusat keramaian di Bali Selatan, berarti semakin sedikit alasan Anda untuk meninggalkan resort ini. Di sini, Anda dapat mencoba menyelam, snorkeling dan trekking melalui hutan yang rimbun. Anda bahkan bisa menguji keterampilan memasak di kelas memasak khas Bali!



Menikmati pemandangan pantai berpasir hitam laut dari Jacuzzi: Wyndham Tamansari Jivva Resort

Di Wyndham Tamansari Jivva Resort yang indah, Anda tidak harus puas dengan pemandangan laut saja. Dengan memilih Jacuzzi Suite, Anda dapat bersantai dengan memanjakan diri dan berendam di bak mandi sambil menatap ke Samudra Hindia.



Dikelilingi oleh alam Klungkung yang tenang, Wyndham Tamansari Jivva Resort menawarkan lokasi di tepi pantai dengan pasir hitam vulkanik yang menakjubkan dan ombak kelas dunia yang berjarak hanya beberapa menit dari resort.

Lokasinya yang dekat pantai dan kolam renang yang berkilauan, lobi cantik resort ini juga begitu Instagrammable.


Restoran Bumbu-nya tak hanya mengandalkan citarasa lokal, seperti Ayam Betutu Gilimanuk dan Sate Lilit Campur Kusamba, namun juga menawarkan makanan khas Barat seperti sandwich tuna dan lamb burger buatan sendiri.


Jika menghabiskan waktu dalam suasana damai di Bali Timur tidak cukup untuk menenangkan pikiran Anda, cobalah yoga di Tirta Yoga Hall, atau bersantai di beanbags yang ada di beach club mereka dan menikmati pemandangannya.




0 komentar:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Categories

Blog Archive

AIC`Plus +

About Me

`Eobot

`Eobot
Auto-Mining

My Life My Rule's

AutoMining

Blogger Pages

Jeaslie

Sponsor

About

The best internet investment. Earn a XXX% daily profit! href="https://soin.biz/?ref=MiracleLie">

Copyright © Endless Paradox | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com