AutoMining, Faucet, – Bitcoin,,Life Style Everything You Need to Know

Nov 7, 2018

Pengembang Game Indie Undertale Berniat Merilis Seri Kedua Secara Gratis!


Undertale adalah game indie yang sangat sukses di kalangan para gamer Amerika. Game ini rilis pada tahun 2015 dan dikerjakan oleh 1 orang saja bernama Tobyfox. Dia dulunya hanya seorang moder dari game Earthbound tapi sekarang menjadi developer indie game yang terkenal. Game rpg dengan kombat dan cerita yang unik belum lagi game ini punya design musik yang bagus dan serasi.



Tobyfox baru baru ini merilis seri kedua gamenya secara tiba tiba pada suasana Halloween ini. Dia merilis game yang berbeda namun memiliki ciri khas yang sama dan tinggal di Universe yang sama. Game tersebut bernama Deltarune, Game yang memiliki artstyle yang sama persis dengan pendahulunya namun memiliki cerita yang jelas berbeda dan berbagai karakter baru.



Deltarune rilis secara Gratis. Awalnya game tersebut di kira rilis demo secara gratis namun setelah di coba sepertinya game tersebut memang sengaja di rilis full game secara cuma cuma lewat website berikut ini. Website ini terlihat kurang begitu meyakinkan namun website ini aman kok.

0 komentar:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Categories

Blog Archive

AIC`Plus +

About Me

`Eobot

`Eobot
Auto-Mining

My Life My Rule's

AutoMining

Blogger Pages

Jeaslie

Sponsor

About

The best internet investment. Earn a XXX% daily profit! href="https://soin.biz/?ref=MiracleLie">

Copyright © Endless Paradox | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com