AutoMining, Faucet, – Bitcoin,,Life Style Everything You Need to Know

Nov 26, 2018

Cucunya Ngajak Kakek 93 Tahun Nari Bareng! Siapa Sangka, "Reaksi Kakek" Bikin Netizen Menitikkan Air Mata!


Ketika kita punya waktu, kita harus menghabiskan waktu lebih banyak bersama keluarga. Karena kenangan itu akan menjadi kenangan yang tak terlupakan. Seorang gadis bernama Rachel mempunyai seorang kakek berusia 93 tahun yang menderita Alzheimer. Kondisi ini mempengaruhi perilaku dan ingatan kakeknya. Melihat ada penurunan daya ingat pada kakeknya, Rachel memutuskan untuk merawat kakeknya. Dia memasak, merawat dan menjadi tempat bergantungnya kakek. Dia sangat senang dan bahkan sering pergi jalan-jalan sama kakek. Ia tidak ingin melewatkan kenangan bersama kakeknya.




Rachel sangat suka menari dan kakeknya juga suka menonton tariannya. Ketika ia menjulurkan tangannya kepada kakeknya, kakek sangat senang meraih tangannya dan ikut menari bersama Rachel. Melihat tarian Rachel yang sangat percaya diri membuat kakek tepuk tangan dan memuji bakat cucunya. Kemudian Rachel meraih tangan kakek dan mereka menari bersama. Selama menari, kakek selalu tersenyum, ikut berjoget dengan Rachel. Seperti mengenang masa lalu menari dengan riangnya.

Rachel terkejut melihat kakeknya sangat akrab dengan langkah-langkah tariannya. Kakek ingat semua langkah dan irama tarian. Bahkan kakeknya terus tersenyum mendengar musik tarian. Bahkan kakeknya bisa melepaskan topinya dan memakaikannya untuk Rachel. Video rekaman cucu kakek ini sangatlah manis!

0 komentar:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Categories

Blog Archive

AIC`Plus +

About Me

`Eobot

`Eobot
Auto-Mining

My Life My Rule's

AutoMining

Blogger Pages

Jeaslie

Sponsor

About

The best internet investment. Earn a XXX% daily profit! href="https://soin.biz/?ref=MiracleLie">

Copyright © Endless Paradox | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com