AutoMining, Faucet, – Bitcoin,,Life Style Everything You Need to Know

Oct 26, 2018

Wajib Datang! ShellFire akan Hadir Menyapa Kamu di Festival Kreatif IDEAFEST!


Ayo kunjungi booth Shellfire pada festival kreatif IDEAFEST! Ada aktivitas seru dan hadiah menarik mengunggu kamu!

Siapa yang seminggu ini penat dengan aktivitas sehari-hari dan ingin refreshing tapi bingung mau ke mana? Kalau kamu merasa begitu, datang saja ke booth ShellFire bersama teman-temanmu di acara festival kreatif IDEAFEST yang diselenggarakan pada Jumat dan Sabtu, 26-27 Oktober 2018, di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat!
Di booth ShellFire IDEAFEST ini, kamu akan disuguhi berbagai macam aktivitas seru yang hanya bisa kamu nikmati saat itu juga. Aktivitas ini berupa 'misi-misi' yang harus kamu selesaikan; tapi tenang saja gaes, karena misi ini mudah, bahkan menyenangkan kok!
Kamu cukup menyelesaikan beberapa tugas yang diberikan di booth dengan cara memainkan game ShellFire. Ada misi yang ditujukan untuk kamu yang sudah meng-install ShellFire, dan ada pula misi yang ditujukan kepada kamu yang baru belum pernah memainkan game-nya. Jika kamu sudah menyelesaikan misi-misi yang ada, kamu berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah asyik. Seru kan? Makanya jangan gak dateng, ya!

IDEAFEST sendiri merupakan sebuah festival akbar tempat berkumpulnya tokoh-tokoh kreatif untuk menyambungkan, menyatukan, dan mengembangkan komunitas kreatif yang inspiratif. Di acara ini bakal banyak sekali ide-ide brilian yang siap diasah menjadi aksi. Tidak hanya itu, IDEAFEST juga akan menghadirkan pelaku-pelaku industri kreatif yang namanya sudah tidak asing lagi. Kamu bisa berinteraksi dengan mereka dan juga mendapat motivasi yang membangun.
Wah, keren banget ya festival ini. Selain bisa bermain ShellFire bersama-sama di booth, kamu juga bisa bertemu dengan tokoh-tokoh dari industri kreatif. Seperti kata pepatah, "sekali mendayung, dua-tiga pulau terlewati". Benar kan?

0 komentar:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Categories

Blog Archive

AIC`Plus +

About Me

`Eobot

`Eobot
Auto-Mining

My Life My Rule's

AutoMining

Blogger Pages

Jeaslie

Sponsor

About

The best internet investment. Earn a XXX% daily profit! href="https://soin.biz/?ref=MiracleLie">

Copyright © Endless Paradox | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com