AutoMining, Faucet, – Bitcoin,,Life Style Everything You Need to Know

Mar 21, 2019

Ingin keluar dari jerat kemiskinan Ragnarok Mobile Eternal Love?

Ingin keluar dari jerat kemiskinan Ragnarok Mobile Eternal Love?

Uang adalah salah satu faktor utama dalam kehidupan kita tidak terkecuali, termasuk bermain game sekalipun. Kalian pasti pusing kalau main Ragnarok M Eternal Love, tapi Zeny kalian seret mampus. Pakai tiga job penghasil Zeny Ragnarok Mobile ini biar kalian ga kere!
Job penghasil Zeny Ragnarok Mobile yang akan disebutkan ini, memang tidak sekeren job macam Assassin, Knight, atau Hunter. Tapi tiga job ini bukanlah job kelas proletar! Ga masalah kalian ga keren, tapi yang penting kalian ga MISKIN!
1

Alchemist

ragnarok Zeny guide
Job penghasil Zeny di Ragnarok Mobile yang pertama adalah Alchemist, sebuah job yang jarang sekali digunakan oleh para pemula ragnarok. Job yang satu ini memang tidak keren kelihatannya, tidak memiliki skill serang yang cukup oke macam Wizard atau Assassin.
Namun kalau kalian perhatikan, Alchemist justru memiliki daya hancur yang luar biasa sakit loh. Ada dua tipe pertama tipe Homonculus yang sama sekali tidak menghabiskan modal apapun, kedua tipe botol yang membutuhkan modal besar dan khusus untuk para sultan.
Eits tapi jangan takut jatuh miskin dengan job ini, kalian bisa mengumpulkan Zeny dengan sangat mudah. Hanya perlu bermain tipe Homonculus, lalu gunakan Homonculus Amitsr atau Vanilmirth kalian.
Damage dari Homonculus terbilang cukup besar, tidak memerlukan SP pot serta HP pot. Plus dengan skill Overcharge serta Funding milik kalian, praktis Zeny kalian akan mengalir bagaikan air.
Dengan kata lain kemampuan kalian dalam menghabisi monster terbilang sangat cepat, meski dengan equipment seadanya. Cukup oke kan kalau dibandingkan dengan job lain yang butuh equip cukup bagus.
Selain itu dengan Discount kalian bisa mendapat potongan harga dari NPC, jika membeli item.
Selain itu juga kalian bisa membuat pot dengan skill kalian dan menjualnya di Exchange dengan harga yang cukup oke.
2

Blacksmithragnarok Zeny guide

Job kedua yang bisa menjadi penghasil Zeny super adalah Blacksmith. Job yang satu ini kalau di Ragnarok Online pc terbilang cukup tenar, dengan skill yang dimiliki dia bisa menjadi penghancur monster serta armor pemain lain dengan cepat.
Tidak berbeda dengan versi PC nya, Blacksmith di versi Ragnarok Mobile lebih menggila lagi. Dia memiliki skill area dengan Hammerfall miliknya yang notabene hanya bisa memberikan efek stun saja, jika di Ragnarok PC.
Dengan kemampuan damage area seperti ini jelas Zeny kalian akan mengalir lancar, hanya perlu mencari spot yang tepat. Selain dengan Zeny yang diperoleh dari hasil farming, Blacksmith juga memiliki kemampuan untuk membuat bahan-bahan material.
Bahan-bahan tersebut bisa kalian jual ke lelang atau Exchange untuk mendapatkan Zeny dari player lain.
3

Wizard (Tipe Heaven's Drive)

ragnarok Zenny guide
Nah ini adalah tipe terakhir atau class terakhir yang bisa kalian gunakan sebagai pencari Zeny. Kalau kalian tidak suka dengan job dari cabang Merchant yaitu Alchemist dan juga Blacksmith, masih ada cabang terakhir dari Mage yaitu Wizard.
Namun berbeda dengan Wizard pada umumnya yang mengandalkan Storm Gust dan juga Lord of Vermilion, Wizard pencari Zeny lebih mengandalkan Heaven’s Drive. Magic element tanah yang tidak membutuhkan waktu lama untuk melakukan magic cast.
Dengan mengandalkan skill ini, kalian akan bisa dengan cepat membunuh lawan kalian dalam jumlah banyak. Zeny memang tidak secepat Merchant Class karena memang mereka memiliki skill Funding.
Tapi setidaknya kalian bisa mendapat Zeny lebih cepat, ketimbang class lain yang tidak memiliki kemampuan AoE hit
Honorable Mentions

Hunter(Tipe Arrow Shower)

ragnarok Zeny guide
Eits masih ada satu class lagi yang patut mendapatkan titel pencari Zeny tercepat, namun tipe Hunter yang satu ini jarang sekali digunakan. Karena sejatinya Hunter memang diperuntukan sebagai sumber DPS atau sebagai support trapper.
Hunter tipe Arrow Shower bisa kalian gunakan untuk menghajar musuh dalam jumlah banyak, dengan status serta gear yang tepat, output damage dari Arrow Shower bisa langsung menghabisi lawan dalam jumlah cukup banyak.
Nah bagaimana? Ingin keluar dari jerat kemiskinan Ragnarok Mobile Eternal Love? Gunakan tiga job penghasil Zeny Ragnarok Mobile yang sudah kami sebutkan tadi. Job yang memang tidak terlalu bergantung pada equipment, jadi kalian bisa menabung.

0 komentar:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Categories

Blog Archive

AIC`Plus +

About Me

`Eobot

`Eobot
Auto-Mining

My Life My Rule's

AutoMining

Blogger Pages

Jeaslie

Sponsor

About

The best internet investment. Earn a XXX% daily profit! href="https://soin.biz/?ref=MiracleLie">

Copyright © Endless Paradox | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com