AutoMining, Faucet, – Bitcoin,,Life Style Everything You Need to Know

Nov 15, 2018

Keren Banget! Berikut 12 "Batu Mulia" yang Cocok Menurut "Bulan Kelahiran" Kalian, Ternyata Masing-masing Batu Punya "Makna Tersendiri" Dibaliknya Loh!


Sampai saat ini masyarakat kita masih banyak yang percaya akan khasiat dari batu akik. Wajar saja batu akik sudah ada sejak dulu dari jaman pendahulu kita, dan itu tidak serta merta menggeser mitos tentang batu akik sekalipun pada saat ini batu akik tidak hanya disenangi orang tua namun anak muda juga. Ternyata masyarakat diluar negeri juga meyakini hal - hal semacam itu. Namun lebih kepada batu menurut bulan kelahiran dan zodiac. Mereka percaya batu akik yang sesuai bulan kelahiran dan zodiac mampu menjadi penyeimbang energi sehingga berefek positif bagi kehidupan.
Untuk sebagian besar orang mungkin tidak terlalu percaya akan hal semacam ini, yang penting suka dengan batunya. Namun tidak ada salahnya jika tujuan kita untuk menambah pengetahuan.
Berikut adalah jenis batu akik yang dipercaya sesuai menurut bulan kelahiran dan zodiac yang telah kami rangkum disini.
1. Januari: Garnet

Bagi mereka yang kelahiran bulan Januari, maka inilah batu Anda. Ini dapat menyelamatkan Anda dari mimpi buruk yang mengerikan. Batu ini juga bertindak sebagai cahaya untuk memandu Anda di kegelapan.
Bila Anda memakai batu ini, Anda akan merasakan perubahan. Batu ini dapat memperbaiki citra diri, tingkat kekuatan, dan energi. Iman, keteguhan, dan cinta semuanya terhubung dengan Garnet.
2. Februari: Amethyst


Batu ini terkait dengan cinta, ketenangan, royalti, dan ketenangan. Jika Anda memakai batu ini, Anda akan terlindungi dari kegelapan dalam makna harfiah.
3. Maret: Aquamarine
Jika Anda lahir di bulan Maret, batu Aquamarine untuk Anda. Ini akan membantu membangun keberanian dan meningkatkan kesehatan Anda. Seiring dengan itu, batu ini juga dapat membawa kebahagiaan. Batu permata ini terhubung dengan semangat muda, cinta, dan harapan.

4. April: Berlian


Berlian dikenal sebagai teman terbaik wanita.. Mereka terhubung dengan cinta dan tak terkalahkan. Memakai batu ini akan membantu Anda untuk mencerahkan masa depan Anda.
5. Mei: Emerald


Batu hijau ini terkait dengan kesehatan, penglihatan, kesetiaan, dan kesuburan yang lebih baik.
6. Juni: Alexandrite

Jika Anda lahir di bulan Juni, batu ini paling cocok untuk Anda. Batu ini berbicara tentang kesucian, kejujuran, dan membantu Anda menyelesaikan perselisihan dalam suatu hubungan. Mereka tersedia dalam warna putih, hitam, abu-abu, dan cokelat lembut.
7. Juli: Ruby


Batu ini merupakan simbol kedamaian dan harmoni. Mereka terkait dengan kekuatan dan kemuliaan. Memakai batu ini akan membawa keberuntungan dalam hidup Anda.
8. Agustus: Peridot
Anda yang lahir di bulan Agustus, jika Anda memakai batu ini, Anda dapat mengalahkan depresi dan segala macam energi negatif di sekitar Anda.
9. September: Safir
Batu ini melambangkan kesetiaan, martabat, kedamaian, kemurnian, dan kebijaksanaan. Mereka memiliki banyak warna dan warna biru adalah yang paling umum.
10. Oktober: Pink Tourmaline
Jika Anda memakai batu ini atau membawanya, maka batu ini akan melindungi Anda dari kejahatan. Batu-batu ini terkait dengan harapan, kreativitas, dan kepolosan.

11. November: Topaz
Batu ini membantu Anda mendapatkan kekuatan dan membebaskan Anda dari tekanan mental. Jika Anda suka bepergian, pastikan Anda memakai batu ini, karena batu ini menawarkan perlindungan.

12. Desember: Zircon
Jika Anda lahir di bulan Desember, Zircon adalah batu Anda. Batu ini membantu membawa keberuntungan dalam hidup. Batu ini juga membantu menyembuhkan sakit kepala dan sakit lainnya.
Jadi, Apa nih batu yang cocok sama bukan kelahiran Kawan Pisers semua?

0 komentar:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Categories

Blog Archive

AIC`Plus +

About Me

`Eobot

`Eobot
Auto-Mining

My Life My Rule's

AutoMining

Blogger Pages

Jeaslie

Sponsor

About

The best internet investment. Earn a XXX% daily profit! href="https://soin.biz/?ref=MiracleLie">

Copyright © Endless Paradox | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com